Monaco Buat Real Madrid Gigit Jari

AGEN BOLA TERPERCAYA – Real Madrid sepertinya harus mengurungkan niatnya untuk membeli Kylian Mbappe dari AS Monaco. Pasalnya, Monaco tidak akan menjual striker 18 tahun tersebut.

Real Madrid meminati Mbappe menyusul penampilan gemilangnya di Liga Champions. Bersama Thomas Lemar dan Bernando Silva, Mbappe membantu Monaco lolos ke semifinal. Selain itu, ia telah mencetak lima gol dari tujuh laga di Liga Champions.

“Kami tidak perlu menjual, anggaran kami seimbang sekarang,” kata Wakil Presiden Monaco Vasilyev kepada Telefoot tentang ketiga pemainnya tersebut, Minggu (23/4/2017).

“Tidak ada pemain yang mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi untuk saat ini.”

“Kami akan berbicara dengan para pemain. Tetapi, saya berpikir dengan Piala Dunia yang berlangsung pada 2018, Thomas, Kylian, dan bahkan Bernardo tidak ingin pergi,” ucap Vasiley menambahkan.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan mereka. Dan saya sudah bisa meyakinkan Anda, bahwa Monaco bakal menjadi tim yang kompetitif tahun depan.”

Namun, Real Madrid tidak akan menyerah begitu saja. Klub raksasa Spanyol itu diketahui berani mengeluarkan biaya besar untuk membawa pemain incarannya ke Santiago Bernabeu.

Tidak hanya Mbappe, Thomas, dan Bernando, Monaco juga berniat mempertahankan Radamel Falcao dan pelatih Leonardo Jardim. Falcao telah dikaitkan dengan klub Liga Super Tiongkok. Sementara Jardim kabarnya diminati Inter Milan.

“Falcao? Keinginan kami adalah agar dia tetap tinggal,” tutur Vasilyev. “Kami belum membicarakan perpanjangan kontrak, tapi bukan waktunya sekarang.”

“Leo juga terikat kontrak, saya juga tidak melihatnya pergi,” tandas Vasilyev.

Monaco saat ini menempati peringkat kedua Ligue 1 Prancis dengan poin 77, terpaut dua angka dari Paris Saint-Germain (PSG) yang memuncaki klasemen. Tapi, Monaco punya tabungan dua laga.

CS 24 JAM
GABUNG SEKARANG
Close
Agen Bola Terpercaya