Harapan Buffon Terkabul

YOUWIN555.COM – Keinginan kiper Juventus, Gianluigi Buffon terkabul. Hasil drawing Liga Champions yang berlangsung di Nyon tidak mempertemukannya dengan tim debutan, Leicester City di perempat final.

Meski berstatus debutan, Leicester menurut Buffon pantas dihindari. Pernyataan ini disampaikannya saat The Foxes memastikan satu tempat di babak perempat final usai menyingkirkan Sevilla dengan agregat 4-2.

“Saya ingin menghindari Leicester. Mereka punya sisi berbahaya,” kata Buffon sebelum drawing Liga Champions berlangsung di Nyon, Jumat (17/3/2017).

Buffon memang berhasil menghindari Leicester di babak perempat final. Namun apakah kiper veteran itu sudah bisa bernafas lega? Belum tentu!

Pasalnya, tim yang akan dihadapi adalah Barcelona, tim yang baru membuat keajaiban pada babak 16 besar dengan menyingkirkan Bayern Muenchen lewat agregat 6-5. Tertinggal 0-4 di leg pertama, anak-anak asuh Luis Enrique mengamuk dan berbalik menang 6-1 di leg kedua.

Duel Juventus melawan Barcelona juga jadi ulangan final Liga Champions 2015 lalu. Saat itu, Juventus yang berstatus scudeto Serie A tidak berkutik di hadapan Lionel Messi dan kawan-kawan. Si Nyonya Tua tersungkur 3-1.

CS 24 JAM
GABUNG SEKARANG
Close
Agen Bola Terpercaya