Ancelotti Tahu Kelemahan Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancvelotti, mengklaim mengetahui titik lemah Real Madrid jelang pertemuan leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Kemampuan lini serang El Real dianggap Ancelotti tak sebanding dengan kemampuan para bek menjaga pertahanannya.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, pelatih asal Italia tersebut juga membeberkan kondisi terakhir dari striker Robert Lewandowski yang menderita cedera bahu. Setelah kalah 1-2 pada leg pertama, Die Roten punya modal tambahan karena Lewandowski telah pulih.

“Memilikinya (Lewandowski) memberikan kami kepercayaan diri. (Jerome) Boateng dan (Mats) Hummels berlatih sendiri dengan baik kemarin dan kami harus melihat bagaimana mereka beradaptasi dengan bola. Mereka masih punya kesempatan
untuk tampil,” ujar Ancelotti.

Pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini yakin Bayern bisa membalas kekalahan 1-2 di Allianz Arena, melihat penampilan Los Blancos belakangan ini. Sejak kalah dari Valencia 23 Februari lalu, Real Madrid hanya mencatatkan sekali clean-sheet dalam 11 pertandingan di segala ajang. Sisanya, 10 laga tak terkalahkan milik Los Blancos dinodai dengan gol tim lawan.

“Madrid mencetak gol di setiap laga, tapi mereka juga kebobolan di setiap laganya. Mereka berbahaya karena begitu ‘kejam’ dalam hal serangan. Kalau Anda membiarkan Ronaldo dengan ruang terkecil sekalipun, dia akan bergerak dan mencetak gol,” ucap Ancelotti, dilansir dalam laman resmi Real Madrid.

“Seperti yang saya katakan berulang kali, saya punya kenangan hebat dalam dua tahun terakhir. Mereka tak terlupakan bagi saya dan itulah yang terpenting,” kata mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini.

CS 24 JAM
GABUNG SEKARANG